Tuesday, May 03, 2011

Foto Jasad Osama bin Laden, HOAX?!


1:49 AM |



Osama Bin Laden Dead!! Dalam Serangan Navi Seal, Pasukan AS 2 hari yang lalu. Itulah berita yang sekarang sedang gencar di seluruh belahan dunia. Rakyat amerika merayakan sebagai sebuah kemenangan besar. Dan itu juga di amini oleh para pemimpin beberapa negara. Berbagai ucapan "selamat" dan "bahagia" tersiarkan di berbagai mass media.
Sampai tulisan ini ditulispun, pemberitaan dan informasi seputar kematian Osama Bin Laden, masih sangat sangat hangat (atau panas? ^_^)diulas. Dari pengamat dengan berbagai backgroundnya, politikus, pihak keamanan sampai tukang becak di tempat mangkalnya.

Berita besar, seheboh "awal" dari munculnya Tokoh Osama bin Laden ini. Tentu para pembaca sudah tahu dari berbagai sumber. Dari browsing saya menemukan sebuah "sisi tersendiri". Mungkin karena kejadian yang berulangkali, dan seringnya pemberitaan yang ada ternyata sebuah propaganda, maka sebagian kecil orang tidak percaya dengan berita yang ada.


Stasiun televisi Pakistan menyiarkan wajah dari Osama Bin Laden yang rusak karena penyergapan yang dilakukan pasukan Amerika Serikat (AS). Apakah benar dia? atau Propaganda? Mari kita lihat secara seksama dan bersama beritanya. Karena disinyalir foto jasad osama yang beredar saat ini dinilai palsu alias Hoax! silahkan cek paling bawah foto jasad obama yang telah direkayasa.

Tampak dari siaran televisi tersebut wajah dari Osama Bin Laden lengkap dengan janggut berwarna hitam. Wajahnya pun dipastikan memang Osama Bin Laden.

"Foto dari Osama Bin Laden sudah dirilis. Foto ini diverifikasi sebagai Osama Bin Laden," ungkap presenter televisi Pakistan Geo, Senin (2/5/2011).


Selain Geo, televisi-televisi lain juga turut menampilkan foto wajah pemimpin jaringan teroris Al Qaeda tersebut. Tampak jelas noda darah di dahi serta di pelipis bagian kiri. Sementara mata kanannya tertutup rapat namun pada mata kiri masih nampak terlihat sedikit bola matanya.

Rambut Osama kelihatan menipis dan giginya terlihat sedikit di antara bibirnya. Presiden AS Barack Obama beberapa jam lalu mengumumkan Osama Bin Laden tewas di sebuah rumah di Pakistan. Pemimpin Al Qaeda itu tewas setelah terlibat baku tembak.

Sementara itu dilain pihak sebagian kecil orang masih meragukan keaslian foto tersebut.[hasil editan] cukup menarik seperti yang terjadi diforum-forum. Mereka mencoba menyamakan ketika foto Osama dalam keadaan hidup dan foto Osama setelah diberitakan meninggal oleh pihak AS, dengan melihat "senyum atau bibir Osama" contoh seperti ini: OLAH GAMBAR PHOTOSOP (SOTOSOP) ??


Bagaimana anda menganalisanya? Berbahagia ata bersedih? ^_6



You Might Also Like :


0 comments: